Irfan/Pia Raih Gelar Perdana

Irfan_Pia_1Cipayung, 23 Mei 2015 – Penampilan kedua kalinya pasangan ganda campuran Irfan Fadillah/Pia Zebadiah Bernadet di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Open 2015 membuahkan hasil. Usai tampil di Djarum Sirnas Jakarta, keduanya mampu meraih gelar juara usai di final Djarum Sirnas Jawa Barat siang tadi, Sabtu (23/5). Mereka mampu mengalahkan lawannya pasangan asal Fran Kurniawan/Komala Dewi dengan kemenangan dua game langsung 21-17 dan 21-19.

Irfan/Pia sendiri mengawali debutnya di Djarum Sirnas Jakarta Open 2015 yang berlangsung pekan lalu, yang kala itu keduanya hanya mampu finis di semifinal. Diakui Pia dengan hasil juara yang diraihya kali ini bersama Irfan, tak ditargetkan sebelumnya dan hanya dijadikan ajang persiapan untuk turnamen Australia Open Super Series minggu depan yang akan ia ikuti bersama pasangan tetapnya Markis Kido.  

“Sebenarnya di Djarum Sirnas ini kami tidak menargetkan apa-apa dan hanya ingin bermain maksimal saja, karena niat sebelumnya hanya latihan saja untuk persiapan turnamen Australia Open Super Series Premier minggu depan yang akan saya ikuti dengan pasangan tetap saya Markis Kido,” ungkap Pia.

Sedangkan Irfan yang merupakan pasnagan tetap Weni Anggraeni, mengaku jika kemangan perdananya bersama Pia di Djarum Sirnas Jabar kali ini menjadikan  tambahan motivasi lagi bagi dirinya dan pasangan tetapnya itu. “Kemenangan kali ini tentunya akan menjadi tambahan motivasi lagi untuk saya dan pasangan tetap saya Weni,” pungkas Irfan.

Di nomor ganda putra pasangan Fran Kurniawan/Tri Kusumawardana (PB Djarum/Jaya Raya Suryanaga) berhasil menjadi juara setelah mengandaskan Andrei Adistia/Agrippina Prima Rahmanto Putra (PB Djarum/Jaya Raya Jakarta) dengan 21-18, 15-21 dan 21-19. Sementara di nomor ganda putri, duet Pia Zebadiah/Weni Anggraeni (Jaya Raya Jakarta) berhasil mengalahkan Dian Fitriani/Nadya Melati (Pertamina Fastron) dengan 17-21, 21-12 dan 21-13.

Leave a Reply