(Sirnas Jawa Barat 2015) Nisak/Cindy Ditargetkan Masuk Semifinal

Nisak_Cindy_3Bogor, 19 Mei 2015 – Tak hanya pemain dari berbagai klub, Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Barat 2015 juga diramaikan oleh pemain Pelantas. Di nomor ganda putri, Pelatnas menurunkan satu pasangan baru, Nisak Puji Lestari/Meirisa Cindy yang di pekan sebelumnya sukses menjadi finalis Djarum Sirnas DKI Jakarta.

Di GOR Pajajaran, Bogor, Nisak/Cindy berhasil memenangkan laga perdana mereka dalam dua game langsung. Berhadapan dengan wakil Guna Dharma, Inten Ratnasari/Uzchi Ananda Hidayat, Nisak/Cindy sukses memenangkan pertandingan dengan 21-14 dan 21-16.

“Mereka baru kali dipasangkan, dan ini pun bukan pasangan mereka sebenarnya. Mereka hanya punya satu minggu untuk berlatih bersama, jadi untuk saat ini mereka ditargetkan untuk bisa masuk semifinal,” ujar Endang Nursugianti, pelatih Nisak/Cindy.

Pekan lalu di Jakarta hanya Nisak/Cindy yang mampu bertarung sampai partai puncak, meskipun akhirnya di babak final mereka harus mengakui keunggulan pasangan Dian Fitriani/Nadya Melati dari Pertamina Fastron.

“Pekan lalu mereka berhasil melampaui target, semoga disini mereka juga bisa memenuhi target mereka,” pungkasnya.

Selain pasangan Nisak/Cindy, skuad Pelatnas juga turun di nomor tunggal putri, tunggal putra dan ganda campuran. Di tunggal putri mereka menurunkan atlet besutan PB Exist yang kini tengah berlatih di Pelatnas, Priskila Siahaya sementara di tunggal putra, Pelatnas diperkuat oleh Panji Ahmad Maulana, Enzi Safira, Redy Perdana, dan Krisna Adi Nugraha sementara di ganda campuran Pelatnas hanya menurunkan satu pasangan yakni Lukhi Apri Nugroho/Zakia Ulfa.

Leave a Reply