Ratri/Khalimatus Langsung Dapat Bonus Mobil

WhatsApp Image 2021-09-05 at 01.45.45Tokyo, 4 September 2021 — Keberhasilan Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah merebut medali emas para bulu tangkis SL3-SU5 di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 langsung berbuah apresiasi. Beberapa saat setelah seremoni penyerahan medali, Ratri/Khalimatus langsung mendapat bonus mobil.

Adalah sosok Edward Hutahayan yang memberi bonus sebuah mobil Suzuki Ertiga kepada Ratri/Khalimatus. Acara kejutan itu dilakukan Edward hanya beberapa menit setelah ganda putri terbaik para bulu tangkis itu dianugerahi medali emas.

Edward Hutahayan yang juga menjabat sebagai Deputi Chef de Mission Kontingen Indonesia itu memiliki alasan khusus dibalik bonus istimewa tersebut.

“Hati saya tergugah karena bangga dengan potensi atlet kita yang mampu berprestasi meski di tengah keterbatasan mereka. Ini mengenai nasionalisme karena atlet kita mampu berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” jelas Edward.

“Saya punya niat untuk mensuport atlet kita supaya tampil maksimal dalam berjuang untuk negara kita. Sebelum pertandingan final, saya telah berjanji kepada Ratri/Khalimatus, jika mereka bisa merebut medali emas maka saya akan diberikan bonus,” tambah Edward.

Janji bonus pengusaha yang bergerak di bidang IT itu menjadi cambuk penyemangat bagi Ratri/Khalimatus. Mereka tampil penuh semangat dan konsisten untuk mengalahkan pasangan Tiongkok, Cheng Hefang/Ma Huihui dua gim langsung 21-18, 21-12 sekaligus merebut emas pertama bagi kontingen Indonesia.

Pasca pertandingan dan seremoni penyerahan medalli, Edward langsung memenuhi janjinya dengan menyerahkan bonus kepada Ratri/Khalimatus.

Dengan disaksikan oleh Ketua NPC Senny Marbun, CdM Andi Herman dan Dubes RI untuk Jepang Heri Akhmadi, duplikat kunci mobil langsung diserahkan pria bernama lengkap Naek Parulian Washington itu kepada Ratri/Khalimatus.

“Bonus ini semoga menjadi motivasi tambahan bagi pemain Indonesia yang masih akan tampil di final para bulu tangkis. Selain itu saya berharap dengan adanya kepedulian seperti ini semakin menyadarkan kaum disabilitas supaya tidak malu untuk menggali potensi mereka di bidang lain seperti di olah raga,” tandas Edward.

Pengusaha asal Jakarta itu telah berjanji masih akan memberikan bonus mobil bagi peraih medali emas di Paralimpiade Tokyo 2020. Jika pasangan Leani Ratri Oktila/Hary Susanto yang akan tampil di final ganda campuran serta Ratri yang berlaga di tunggal putri mampu meraih medali emas, maka Edward telah siap untuk kembali mengucurkan bonus bagi mereka.

Sumber : NPC Indonesia

Leave a Reply