PIK 2 Hadiahi Greysia/Apriyani Rumah

20210822_PBSI_ApresiasiPIK2 2Jakarta, 22 Agustus 2021

Seperti sudah dijanjikan sebelumnya, pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akhirnya menerima masing-masing satu unit rumah di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2), Jakarta Utara sebagai apresiasi atas keberhasilan meraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020 lalu. Apresiasi ini merupakan persembahan dari Agung Sedayu Group dan Salim Group sebagai pengembang dari PIK 2.

Selain Greysia/Apriyani, sang pelatih Eng Hian juga mendapat hadiah yang sama. Greysia/Apriyani akan menghuni rumah dua lantai di Pasir Putih Residences, sementara Eng Hian menghuni satu rumah dua lantai di kluster California.

“Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 yang merupakan mega proyek Agung Sedayu Group dengan Salim Group, turut merasa bangga terhadap Greysia Polii/Apriyani Rahayu, juga kepada Eng Hian. Kedua Srikandi ini telah meraih medali emas di Olimpiade 2020 di Tokyo lalu,” kata Nono Sampono, Direktur Utama Agung Sedayu Group, di acara Persembahan Pahlawan Emas Olimpiade, Minggu (22/8).

“Oleh karenanya, dengan bangga PIK 2 menghadiahkan masing-masing satu unit rumah dua lantai di Pasir Putih Residences dan Eng Hian yang sudah berjasa melatih kedua Srikandi emas ini dalam bentuk satu unit rumah dua lantai di kluster California,” lanjut Nono.

Tidak hanya itu, PIK 2 juga menyatakan keinginan mereka untuk membentuk sebuah perkumpulan bulutangkis lengkap dengan gedung bulutangkis berkapasitas 20 lapangan.

Sebagai informasi, untuk mendukung PBSI ke depan dalam memunculkan atlet-atlet yang mampu berprestasi di tingkat dunia, maka kami akan membentuk perkumpulan bulutangkis bernama PB PIK 2. Sekaligus akan membangun pusat pelatihan bulutangkis dengan 20 buah lapangan, lengkap dengan tribun penonton setara dengan hall untuk event-event internasional. Kami sudah siapkan lahan sekitar 43 hektar lebih. Semoga Tuhan YME meridhoi rencana serta upaya-upaya dan harapan kita dalam mengabdi pada bangsa dan negara tercinta ini,” ucap Nono.

Dalam kesempatan yang sama, Greysia/Apriyani tidak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas semua dukungan mereka terima.

“Puji syukur kepada Tuhan yang sudah memberikan berkat ini. Kami sangat berterima kasih kepada semua yang sudah ambil bagian dalam mendukung kami, mendukung prestasi olahraga Indonesia. Apresiasi dari PIK 2 ini benar-benar di luar ekspektasi kami. Kami tidak pernah berpikir tentang apa yang akan kami dapat, jiwa kami hanya bagaimana membuat prestasi untuk negara ini,” ungkap Greysia sambil berkaca-kaca.

“Terima kasih untuk apresiasi ini untuk kami. Saya merasa haru dan bangga karena ternyata orang Konawe, daerah yang terpencil, bisa mendapatkan hadiah yang sangat luar biasa”, sambung Apriyani seraya menahan tangis.

Di hari yang sama, Greysia/Apriyani juga mendapat apresiasi dari J99 Corporation masing-masing sebesar Rp 500 juta. Perusahaan asal Malang, Jawa Timur itu juga menghadiahi pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting sebesar Rp 100 juta. (*)

Leave a Reply