(Singapore Open 2018) Ahsan/Hendra Mempersembahkan Gelar Juara

singaporeopen2018-22-7-final-ahsan-hendra- 4(Singapore, 22/7/2018)

Kabar gembira datang dari pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di kejuaraan Singapore Open 2018. Pasalnya mereka berhasil mempersembahkan gelar juara di level HSBC BWF World Tour Super 500. Bagi Ahsan/Hendra ini gelar pertama kalinya sejak dipasangkan kembali awal tahun 2018 ini.

Gelar juara ini diraih oleh Ahsan/Hendra. Ketika di babak final, Minggu (22/7) bertempat di Singapore Indoor Stadium, mereka menundukan pasangan muda Tiongkok Ou Xuanyi/Xiangyu Ren dalam pertarungan 30 menit.

Pada laga tadi, di game pertama Ahsan/Hendra memanag mendominasi permainan dan menang dengan skor 21-13. Pada game kedua juga tidak ada perubahan hanya saja, dipoin-poin terakhir Ahsan/Hendra sering buat salah. Namun mereka beruntung bisa menyudahi pertarungan dengan kemenangan. Game dua Ahsan/Hendra menang tipis, 21-19.

“Pastinya kita senang dengan hasil ini bisa juara lagi, sejak tahun beberapa tahun lalu dan kali ini juara lagi. Untuk pertandingan tadi walau kita mendominasi tapi tak mudah, karena kita harus tetap terus fokus dan berusaha agar lawan tidak berkembang mainnya.” Ujar Ahsan.

“Seperti Ahsan bilang, sudah lama kita tak juara. Dengan hasil ini semoga bisa menambah kepercayaan diri kita untuk turnamen kedepannya. Di game dua kita kaget, lawan mainnya lebih lepas dan tidak gampang mati tadi. Kitanya aja yang kepancing aja.” tutup Hendra.

Leave a Reply