Jurnal Bulutangkis Ikuti Kejuaraan Bulutangkis Antar Media

WhatsApp Image 2017-10-03 at 16.10.31Tim jurnalbulutangkis.com mengikuti Kejuaraan Bulutangkis Antar Media Zona Barat yang berlangsung tanggal 3-5 Oktober 2017 di Gelanggang Remaja Tanah Abang, Jakarta. Kejuaraan ini mempertandingkan nomor beregu dengan memainkan dua nomor ganda dan satu nomor tunggal. Tim jurnalbulutangkis.com beranggotakan lima pemain yakni Ben Jupri, Syarif Hidayat, Nuri Suprihadi, Herlian dan Yofi.

Ditempatkan sebagai unggulan ketujuh, jurnalbulutangkis.com mendapat kemenangan WO di pertandingan pertama. Dengan demikian tim ini berhasil melaju ke babak 16 besar dan akan menghadapi tim Rakyat Merdeka.

Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2017 zona barat ini merupakan rangkaian dari dari kejuaraan yang bersifat nasional. Khusus zona barat diikuti 32 tim seperti TVRI, Trans TV, Net TV, Trans 7, TV One, RCTI, AN TV, SCTV, Metro TV, Kompas TV, I News TV, Berita Satu TV, Rajawali TV, CNN Indonesia, Republika, Koran Sindo, Top Skor, Jawa Pos, Rakyat Merdeka, Pos Kota, Harian Merdeka, Harian Kontan, Suara Merdek, Sumatera Express, Aku Anak Soleh, Majalah Info Bank, Majalah Investor, Majalah Petro Energy, Majalah Bulutangkis dan tentu saja jurnalbulutangkis.com.

“Kejuaraan Antar Media telah dilaksanakan sejak tahun 2007. Pelaksanaan event ini untuk merekatkan hubungan silaturahmi antar media serta meningkatkan kinerja wartawan dalam andil memasyarakatkan olahraga bulutangkis di tanah air,” ujar Budi Darmawan dari Djarum Foundation selaku sponsor kejuaraan ini.

Kejuaraan ini akan dilanjutkan Zona Indonesia Tengah yang akan berlangsung di GOR Djarum, Magelang, 11-12 Oktober 2017. Lalu, Zona Indonesia Timur akan digelar di GOR Sudirman, Surabaya, 18-19 Oktober 2017. Para juara masing-masing zona, akan mengikuti grand final di Kudus, 25-26 Oktober 2017. Kejuaraan ini memperebutkan hadiah total 55 juta rupiah.

Tinggalkan Balasan