(Djarum Superliga 2017) Djarum dan Musica Bakal Tampil di Babak Final

2(Surabaya, 24/02/17) Musica Champions berhasil melaju ke partai final gelaran Djarum Superliga 2017 setelah memastikan kemenangan 3-1 atas Berkat Abadi di laga semifinal hari ini. Lee Yong Dae/Kim Sa Rang menjadi penentu kemenangan sang juara bertahan usai taklukkan Hendra Setiawan/Yoo Yeon Seong dengan skor 21-15, 21-17.

Dengan hasil akhir tersebut maka Musica Champions berhak melaju ke babak final Djarum Superliga 2017. Sementara itu, tim Djarum Kudus sebelumnya telah melaju ke final lebih dulu setelah menang 3-1 atas Mutiara Cardinal Bandung.

Pada laga final nanti, pertemuan antara Djarum dan Musica Champions merupakan ulangan dari Djarum Superliga 2015, dimana Musica berhasil keluar sebagai juara dengan skor 3-2.

“Lawan Musica kami sudah tahu penampilan mereka. Yang jelas di partai final nanti kami akan berusaha menjaga kondisi atlet-atlet dalam tim,” komentar Fung Fermadi selaku manajer tim Djarum.

Pertarungan final beregu putra akan digelar pada Minggu (26/2). Sedangkan pada perebutan tempat ketiga dan keempat akan digelar Sabtu (25/2) yang mempertandingkan  tim Berkat Abadi Banjarmasin Vs Mutiara Cardinal Bandung.

 

(red/DD)

Leave a Reply