(Berita Komunitas) Kombul Gelar Maen Bareng

DSC_0145Tangerang (6/09/2015) Komunitas Bulutangkis atau yang sering disebut dengan Kombul kembali membuat kegiatan untuk para pecinta bulutangkis. Kombul sukses mengadakan Meet and Greet bersama Jonatan Christie, Ihsan Maulana Mustofa, M. Bayu Pangisthu dan Kevin Sanjaya Sukamuljo pada bulan Juni lalu. Kombul juga telah sukses mengikuti lomba supporter di BWF World Championships 2015 yang dihelat di Jakarta pertengahan Agustus lalu dengan menjadi juara kelima. Kali ini kombul mengadakan mabar (maen bareng) bersama para anggota di salah satu gedung olahraga di bilangan Tangerang, Banten.

Kombul untuk saat ini memang tidak mempunyai anggota tetap, siapapun pecinta bulutangkis boleh bergabung dan ikut serta dalam kegiatan kombul. Walaupun anggota pada mabar ini tidak sepenuhnya berpartisipasi dikarenakan banyak yang berhalangan hadir. Namun, acara mabar ini tetap berjalan dengan lancar. Salah satu anggota kombul pun mengaku acara ini cukup seru dan banyak manfaatnya.

“Tetap seru walaupun gak banyak yang ikut, kalo bisa sih lain kali kita ngadain lagi ya acara kaya gini dengan anggota lebih banyak juga.” Komentar Dinna selaku anggota kombul.

DSC_0248Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menambah kekompakkan dan menjalin silaturahmi agar tidak terputus. Acara mabar ini memang sangat baik untuk menambah teman dan pengalaman, tentu yang terpenting adalah untuk mengasah keterampilan para pecinta bulutangkis dalam olahraga tepok bulu. Wacananya, mabar ini akan diadakan setiap dua kali dalam satu bulan, dan jika sudah mulai rutin bisa saja satu kali dalam seminggu agar rasa kekeluargaan semakin erat.

(Deby Dahlia)

Leave a Reply