Ahsan/Hendra Mulus ke Babak Kedua

IMG_4417(Jakarta, 03/06/15)

Pasangan ganda putra nomor satu Indonesia, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan, melaju ke putaran dua BCA Indonesia Open 2015. Pasangan yang menjadi andalan Indonesia ini lolos setelah mengandaskan pasangan Inggris, Andrew Ellis/ Peter Mills, dengan skor 21-13, 21-13.

Walau dapat dengan mudah mengandaskan pasangan Inggris tersebut, pada game pertama sempat terjadi susul menyusul poin antara kedua pasangan tersebut. Namun, Hendra/ Ahsan berhasil menunjukan kelasnya setelah interval 11-8 hingga akhirnya dapat memenangkan game pertama.

“Awalnya belum enak, soalnya saya masih ragu-ragu sedikit,” ungkap Hendra dalam press conference yang diadakan setelah pertandingan.

Pada babak berikutnya, Hendra/ Ahsan dijadwalkan akan bertemu dengan junior mereka, Kevin Sanjaya/Gideon Markus, yang berhasil mengalahkan pasangan Taipei, Lin Chia Yu/ Hsiao Lin Wu, dengan skor 21-12 dan 21-14.

“Saya sih siap untuk besok, soalnya juniornya juga bagus, jadi mempersiapkan diri aja,” ungkap ahsan mengomentari laga esok hari.

Dengan persiapan yang cukup banyak dibandingkan dengan teman-teman setimnya, Hendra maupun Ahsan sama-sama berharap bisa menjuarai kembali BCA Indonesia Open 2015 ini.

(Rizaldy)

Leave a Reply