Peluang Indonesia di Singapore Open Super Series 2015

Beranda Forum Diskusi Peluang Indonesia di Singapore Open Super Series 2015

Topik ini mengandung 19 balasan, memiliki 18 suara, dan terakhir diperbarui oleh  Fattah 3 tahun, 1 bulan yang lalu.

Melihat 15 tulisan - 1 sampai 15 (dari total 20)
  • Penulis
    Tulisan
  • #312

    Jurnal Admin
    Kunci Utama (Keymaster)

    Menurut teman-teman, bagaimana peluang pemain Indonesia di Singapore Open SS 2015?

    #314

    Peluang Indonesia sangat terbuka terutama di Ganda Campuran, Ganda Puteri & Ganda Putera, untuk tunggal puteri & tunggal puteranya masih berat, tapi semoga singapore open bisa memberikan banyak gelar untuk indonesia..>Aaaamiin

    #317

    Anonim

    Peluang di Ganda Campuran, menurut saya sih utuk owi/butet masih yakin bisa tembus semi final dan kembali melawan zhang nan/zhao yunlei, peluangnya juga masih 50:50 memang berharapnya owitet bisa membalas kekalahannya kemarin. untuk riky/richiakan bertemu owitet di qf jadi sepertinya akan terhenti di qf. dan untuk pra/deb jika mereka bisa melewati kembali xu/ma yakin sih bisa mulus sampai sf bertemu adcocks (lagi) sepertinya. untuk pasangan baru andrei/vita yah semoga bisa melewati Lu/Huang dulu di R1. fokus dulu lah ya. kan masih pasangan baru juga.

    Peluang di ganda putri, suci/maretha dan jauza/apriani sama sama melawan china, tapi keduanya pun baru saling bertemu jadi masih optmis mereka bisa melewati ganda putri china asalkan punya semangat tinggi untuk melawan.

    peluang di ganda putra, tentunya kita selalu optimis dong dengan pasangan ahsan/hendra apalagi kemarin menang di malaysia ssp jadi selalu berharap mereka bisa mempertahankan gelar nya seperti yang dulu haha :’)

    di sektor tunggal kita juga tahu kan kalau sektor ini paling menurun beberapa waktu ini namun melihat hasil di babak awal ini sejauh ini masih aman untuk hana semoga bisa lanjut terus sampai qf lah.

    #325

    noerch
    Peserta

    peluang terbesar di ganda putra Ahsan/Hendra

    #327

    layang2badai
    Peserta

    bicara peluang pasti adalah, kejutan2 dari ms Indonesia patut di tunggu

    Di ganda,, feeling aku masih kabur ni

    #329

    Hamba Allah
    Peserta

    Peluang terbesar Indonesia untuk meraih gelar seperti biasa yah,, ada di MD dan XD

    klo untuk MS dan WS semifinal udah bagus kok,,
    untuk WD juga..

    #331

    Peni Rahayu
    Peserta

    peluang raih gelar hanya di MD

    #333

    peluang kita masih bertumpu pada MD dan XD, semoga ada kejutan yg menarik

    #335

    Fidyanto
    Peserta

    peluang yah??
    ada di MD dan XD deh

    #336

    Naftalena
    Peserta

    peluang kita 50:50 lah buat juara… :D

    #337

    semelekete
    Peserta

    peluang tim INA untuk meraih gelar saya kira berat,, bisa dapet 1 gelar aja rasanya mukjizat..

    #338

    Lawrence
    Peserta

    INA sangat berpeluang meraih title disini,,
    sayang yg diandalkan itu-itu saja..

    #339

    badmintonjoe
    Peserta

    Peluang Indonesia masih sama seperti sebelum2nya yang masih mengandalkan hendra/ahsan serta owi/butet. Semoga Indonesia ada wakil di final dan juara. Wlo saya memprediksi di singapore pemain ina nihil yang mendapat gelar

    #340

    Mananda_s
    Peserta

    Peluang Indonesia hanya ada di Ganda Campuran, Ganda Putra dan Sedikit di Tunggal Putra

    #349

    indonesia95
    Peserta

    Peluang INa cukup terbuka di Tunggal Putra dan Ganda Putra untuk meraih gelar..

Melihat 15 tulisan - 1 sampai 15 (dari total 20)

Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.